Milad ke 9 Tahun TDA Depok, Pemkot Ajak TDA Jadi Mitra Mengembangkan Ekonomi Kreatif

Wali Kota Depok, Mohammad Idris menghadiri milad ke-9 tahun komunitas bisnis TDA Depok

(Tangan Di Atas), bertempat di Aula Teratai, Lantai 1, Gedung Balaikota Depok, Jum’at (18/05/2018). TDA adalah komunitas bisnis yang bervisi menjadi Tangan Di Atas atau menjadi pengusaha yang gemar memberi kepada sesamanya atau diistilahkan abudance atau enlightened millionaire. TDA merupakan komunitas sosial non profit yang action oriented atau sering disebut Take Double Action.

Hadir pada perayaan ulang tahun ke 9 plh Presiden TDA Bimo Prasetyo, pendiri dan senior TDA Depok, para undangan dari berbagai komunitas di wilayah Depok. “Saya sangat bersuka cita, di hari ke dua ramadhan ini, kegiatan milad ke-9 TDA Depok dapat terlaksana. Terima kasih kepada seluruh pihak baik sponsor dan donatur yang telah mendukung terselenggaranya acara ini,” kata Ketua TDA Depok, Rudi Sahputra.

Sementara itu, dalam sambutannya Wali Kota Depok Mohammad Idris melihat bahwa komunitas TDA dapat menjadi mitra pemerintah sekaligus motor penggerak. Karena menurutnya, dalam mewujudkan misi perekonomian di Kota Depok, dimana pemerintah sebagai fasilitator, membutuhkan mitra kerja atau mesin penggerak di kalangan masyarakat.

“TDA bukan sekedar Tangan Di Atas tapi Take Double Action yang mempunyai cita-cita yang luhur yang bisa dikerjasamakan dengan pemerintah. Kita mempunyai misi mengembangkan perekonomian mandiri, sementara TDA bermisi menjadi Tangan Di Atas atau pengusaha yang gemar berbagi kepada sesama. Ini sangat matching dengan misi kita, TDA dapat menjadi mitra pemerintah untuk mengembangkan ekonomi berbasis kreatif,” kata Wali Kota.

Didepan member TDA yang mayoritas pengusaha muda, Wali Kota berpesan agar jangan pernah berputus asa, tapi bermimpilah yang setinggi-tingginya dengan bermodal khusnuzon atau berbaik sangka pada Tuhan YME, Allah SWT. “Selamat milad TDA, di usia 9 tahun semoga sukses selalu dalam menapaki visi misi menjadi pengusaha yang tangguh untuk bisa berbagi dengan sesama,” tutupnya.

Ketua panitia pelaksana Ali Surya mengemas acara milad TDA sekaligus dirangkai dengan acara “SEBAR” atau Senyum Berkah Ramadhan, yang diisi dengan Talkshow, santunan yatim, iftor jama’I sekaligus silaturahmi akbar. Talkshow yang bertajuk “Bisnis Untung dan Berkah Dengan Bersyirkah” menghadirkan narasumber : Agung Prasetyo Utomo, panglima Ayam Geprek Juara dan Adhit Tobing, Founder Syirkahpreneur dengan dimoderatori oleh Ubaydilah Saleh, Direktur Eksternal TDA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *